Sabtu, 30 Juni 2012

Resep Nastar taiwan

Resep Nastar taiwan

Bahan - Bahan :
  • 150 gram margarine
  • 100 gram butter elle n vire
  • 90 gram gula halus
  • 30 gram kuning telur
  • 20 gram kuning telur rebus
  • 4 gram vanilli bubuk
  • 300 gram tepung kunci biru
  • 50 gram maizena
  • 50 gram susu bubuk full cream

Cara Membuat :
  1. Panas kan oven suhu 165 derajat celcius.
  2. Olesi loyang dengan mentaya dan taburi sedikit tepung.
  3. Campur, telur, gula, butter dan margarine kocok semua hingga tercampur rata.
  4. Ayak dan campur smua bahan : tepung, vanilli, susu bubuk, kuning telur rebus, dan maizena di suatu wadah terpisah. Masukkan semua bahan ke dalam adonan telur tadi, aduk dengan apa gula or tangan.
  5. Ambil adonan sebesar 10 gram dan isi nanas 2 gram, bulatkan adonan, lakukan hingga adonan habis.. tata dalam loyang, olesi nastar dengan kuning telur hingga 3kali..

Demikianlah informasi mengenai resep Nastar taiwan yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Rabu, 27 Juni 2012

Resep Bolu Susu

Resep Bolu Susu

Bahan - Bahan :
  • 3 sdm tepung terigu
  • 3 sdm gula pasir
  • 3 sdm susu bubuk encerkan dgn 25ml air
  • 3 sdm minyak goreng
  • 1/4 sdt tbm
  • 1 butir telur
  • keju parut utk taburan

Cara Membuat :
  1. Panaskan kukusan dengan api sedang,tutup kukusan dgn kain bersih
  2. Mix telur,gula,dan tbm sampai mengembang kental berjejak
  3. Masukkan terigu mix dgn kecepatan rendah , sebentar saja
  4. Masukkan susu yg sudah diencerkan mix lg dengan kecepatan rendah sampai rata
  5. Masukkan adonan kedalam loyang yg sudah dioles minyak sayur
  6. Kemudian kukus dgn api sedang selama 30 menit
  7. Angkat lalu tabur keju parut

Demikianlah informasi mengenai resep Bolu Susu yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Senin, 25 Juni 2012

Resep Milo Doggie Cookies

Resep Milo Doggie Cookies

Bahan - Bahan :
  • 180 gram Mentega Tawar
  • 80 gram Milo Bubuk
  • 200 gram Tepung Terigu Protein Rendah
  • 25 gram Tepung Maizena
  • 25 gram Susu Bubuk
  • secukupnya Chocochips
  • secukupnya Meises (Chocolate Rice)
  • secukupnya Sereal Choco Krunch

Cara Membuat :
  1. Ayak tepung terigu, maizena dan susu. Kocok mentega dan milo dengan kecepatan rendah selama kurleb 3 menit.
  2. Masukkan campuran tepung ke dalam adonan mentega. Aduk hingga menjadi adonan yang bisa dipulung.
  3. Ambil adonan kira-kira seberat 10 gr. Bulatkan agak pipih. Hias dengan meises untuk mata, choco chips untuk mulut, dan choco krunch untuk telinga.
  4. Letakkan pada loyang tanpa olesan. panggang dalam oven yang telah dipanaskan sebelumnya, bersuhu sekitar 180 derajat, selama kurleb 25 menit.
  5. Keluarkan. Tunggu hingga uap panas hilang dan siap dikemas! Selamat mencoba! :)

Demikianlah informasi mengenai resep Milo Doggie Cookies yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Resep CAKE KUKUS COKELAT

Resep CAKE KUKUS COKELAT

Bahan - Bahan :
  • Bahan Kering
  • 150 gram tepung terigu
  • 100 gram gula pasir
  • 25 gram cokelat bubuk
  • 1/2 sdt soda kue
  • 1/2 sdt garam
  • Bahan Basah
  • 200 ml air matang biasa (bisa diganti dengan susu cair)
  • 6 sdm minyak goreng
  • 1 sdm air jeruk nipis/lemon
  • 1 sdt pasta vanila

Cara Membuat :
  1. Panaskan dandang terlebih dahulu dan lapisi tutup dandang dengan serbet untuk mencegah air masuk ke dalam adonan.
  2. Campur bahan kering di dalam wadah baskom. Aduk rata. Harus tercampu rata. Mengaduknya cukup dengan menggunakan sendok.
  3. Campur bahan kering tadi dengan bahan basahnya. Aduk sampai semua tercampur rata. Mengaduknya pelan-pelan saja tidak usah kuat-kuat.
  4. Masukkan adonan yang sudah tercampur tadi ke dalam loyang yang sudah diolesi minyak goreng. Kukus selama kurang lebih 25 menit. Bisa di tes dengan dengan lidi atau tusuk gigi. Jika sudah tidak ada yang menempel, bisa segera diangkat dan didinginkan.
  5. Garnis sesuai selera, bisa dengan susu kental manis dan taburan meses/gula halus, atau dengan parutan keju.

Demikianlah informasi mengenai resep CAKE KUKUS COKELAT yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Resep Bolu tape keju

Resep Bolu tape keju

Bahan - Bahan :
  • 400 gr Tape singkong (dihaluskan pake garpu buang sumbunya)
  • 180 gr Tepung terigu serbaguna
  • 5 btr Telur ayam
  • 150 gr gula pasir
  • 150 gr Mentega cair
  • 50 ml SKM ( susu kental manis
  • 60 gr Keju parut ( boleh lebih kalo pengen lebih ngeju )
  • 2 sdm Susu bubuk
  • 1 sdt Emulsifier ( saya pake SP
  • 1 sdt BPDA ( Baking Powder Double Acting )
  • 1 sdt Vanili

Cara Membuat :
  1. Campurkan tape yg dihaluskan dengan SKM
  2. Olesi loyang tulban dengan mentega dan taburi tepung, sisihkan.
  3. Kocok telur, gula, dan emulsifier dengan mixer kecepatan tinggi ( full speed) sampe mengembang dan berjejak
  4. Turunkan kecepatan mixer ke kecepatan paling rendah, masukkan tape yg dihaluskan dengan skm. Setelah itu masukan mentega cair.
  5. Ayak tepung terigu, susu bubuk, bpda dan vanili jadi satu. Setelah itu masukan ke dalam adonan yg telah dicampur tape bersama parutan keju, secara bertahap dengan spatula. Lakukan dengan metode aduk balik.
  6. Masukan adonan ke dalam loyang setelah itu beri taburan keju sebagai toping. Panggang lebih kurang 45 menit dan lakukan tes tusuk.

Demikianlah informasi mengenai resep Bolu tape keju yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Resep Bolu Santan Meses ๐Ÿถ

Resep Bolu Santan Meses ๐Ÿถ

Bahan - Bahan :
  • 300 gram tepung terigu segitiga biru
  • 300 gram gula pasir
  • 250 ml santan
  • 5 butir telor
  • 1 sdt SP
  • sejumput garam
  • topping :
  • secukupnya meses atau sesuai selera

Cara Membuat :
  1. Kocok dngan mixer gula,garam,telor dan SP dngan kecepatan tinggi hingga adonan mengembang dan berwarna putih.
  2. Masukan santan sdikit demi sdikit, mixer dngan kecepatan rendah.
  3. Masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit, mixer kembali hingga semua rata
  4. Bagi adonan jadi 2 bagian, 1 bagian adonan biarkan warna putih atau apa adanya dan 1 bagian lagi beri pasta coklat, tuang adonan putih dan coklat secara bergantian, lakukan sampai adonan habis.
  5. Masukkan adonan ke dalam dandang pengukus, kukus selama kurang lebih 25 menit atau sampai matang, tes tusuk menggunakan lidi, jika di tusuk tidak lengket berarti adonan sudah matang
  6. Setelah matang, taburi dengan meses atau sesuai selera
  7. Hasilnya enak dan lembut. Yummi ๐Ÿ˜

Demikianlah informasi mengenai resep Bolu Santan Meses ๐Ÿถ yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Resep Bolu gulung putih telur

Resep Bolu gulung putih telur

Bahan - Bahan :
  • 100 gr mentega
  • 200 ml putih telur
  • 80 gr gula pasir
  • 1 sdt SP
  • 80 gr terigu prot sedang
  • 1 sdm maizena
  • 1 sdm susu bubuk full cream
  • secukupnya essens
  • secukupnya selai /buttercream (optional)

Cara Membuat :
  1. Turunkan speed ke 1 ,masukkan campuran terigu bertahap sambil di kocok dan tambahkan essens kocok hingga rata ,matikan mixer.
  2. Ambil adonan 1 sendok sayur tuang ke mentega cair ,aduk hingga rata .lalu tuang adonan margarin ke adonan terigu .aduk balik / aduk lipat /fold dengan spatula secukupnya saja.
  3. Tuang adonan keloyang.panggang selama 20-25 mnt.( hingga atasnya kering tapi jangan over bake .
  4. Laluuuu....potong potong....sajikan.

Demikianlah informasi mengenai resep Bolu gulung putih telur yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Sabtu, 23 Juni 2012

Resep Banana Cake / Bolu pisang Enaaakkk

Resep Banana Cake / Bolu pisang Enaaakkk

Bahan - Bahan :
  • 4 butir telur
  • 100 gr gula pasir
  • 1/2 sdt sp
  • 1 sachet vanilli bubuk
  • 100 gr mentega
  • 200 gr tepung terigu
  • 250 gr pisang mauli matang

Cara Membuat :
  1. Lelehkan mentega cukup sampai meleleh yaa, jgn sampai mendidih. Klo ada bagian yg masih padat, cukup di aduk ntar dia meleleh juga
  2. Pisahkan pisang dari kulitnya, tumbuk dengan menggunakan belakang gelas belimbing sampai halus
  3. Akan jadi seperti ini
  4. Campurkan telur, gula, sp dan vanilli. Kocok hingga mengembang pucat dan berjejak
  5. Masukkan pisang yg sdh dihaluskan sedikit demi sedikit, aduk dengan spatula sampai tercampur rata
  6. Masukkan tepung terigu sambil di ayak, aduk dgn spatula dari bawah ke atas sampai tercampur rata, terakhir masukkan mentega cair dan aduk sampai rata.
  7. Tuang adonan ke dalam loyang yg sdh di oles mentega dan ditaburi tepung tipis2 (kebetulan aku pakai baking pan uk 22.) panggang dgn api kecil. Tungu kurleb 30 menit, tes tusuk jika sdh tdk lengket artinya kue sdh matang. Dinginkan dan potong2 :)

Demikianlah informasi mengenai resep Banana Cake / Bolu pisang Enaaakkk yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Sabtu, 16 Juni 2012

Resep Bolu florida orange

Resep Bolu florida orange

Bahan - Bahan :
  • 4 butir telur
  • 150 gram gula pasir
  • 150 gram terigu protein rendah
  • 150 gram margarin
  • 1 sachet SKM putih
  • 1 sdm SP
  • 1 sdt vanili
  • 1 bks nutri sari florida orange

Cara Membuat :
  1. Ini nutri sari rasa florida orangenya
  2. Campur terigu,vanili dan nutri sari dalam sebuah wadah aduk rata sampai tercampur
  3. Cairkan margarin kemudian masukan skm putih aduk rata.dinginkan suhu ruang.
  4. Kocok telur gula dan sp sampai kental putih berjejak kurleb 15 menitan.
  5. Masukan campuran terigu tadi mixer kecepatan 1 sampai tercampur tidak ada tepung yang masih menggumpal. Matikan mixer.
  6. Masukan margarin aduk balik dengan spatula.
  7. Panaskan oven.tuang adonan ke dalam loyang yang sudah dioles margarin dan tepung.
  8. Panggang dalam oven sampai matang kurleb 45 menitan.tergantung oven masing2 yaa.
  9. Tes kematangan tusuk bagian permukaan kue dengan tusuk gigi apabila tidak lengket berarti kue sudah masak.keluarkan kue dari oven tunggu suhu ruang yaa baru bisa dipotong2.
  10. Potong2 dan siap disantap lebih nikmat ditemani sama nutri sari panas. Gi musim hujan nih musim batuk pilek juga minum yang hangat2 ajah.
  11. Potong2 dan siap disantap lebih nikmat ditemani sama nutri sari panas. Gi musim hujan nih musim batuk pilek juga minum yang hangat2 ajah.
  12. Dikasih sukade atasnya cantik mom. Tapi aku ga kasih berhubung dirumah lagi kehabisan stok.

Demikianlah informasi mengenai resep Bolu florida orange yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Rabu, 13 Juni 2012

Resep Cake kukus ulang tahun

Resep Cake kukus ulang tahun

Bahan - Bahan :
  • bahan kue :
  • 150 gr tepung terigu
  • 200 gr gula pasir
  • 25 gr susu bubuk
  • 1 sachet susu kental
  • 1 sdt SP
  • 150 ml minyak goreng
  • 4 butir telur
  • 100 gr coklat batang
  • Bahan butter cream :
  • 250 gr margarin putih
  • 2 sachet susu kental manis
  • 100 gr gula pasir
  • 4 sdm air
  • hiasan coklat :
  • cokkat blok ditim lalu cetak mengunakan cetakan pagar.untuk daun bisa gunakan daun bunga segar olesi dgn coklat leleh setelah dingin baru dibuka daunya

Cara Membuat :
  1. Kocok telur,gula pasir,sp sampai putih kurang lebih 15 menit
  2. Tambahkan terigu dan susu bubuk yg telah diayak bersamaan .aduk rata mengunakan spatula.
  3. Tambahkan minyak goreng dan susu kental manis beserta coklat batang yg telah dilelehkan.aduk rata kembali
  4. Masukkan dalam loyang yg sebelumnya diolesi minyak goreng.saya memakai loyang bulat diameter 18 tinggi 4 cm.cuma krn hiasan pagarnya kurang utk cake nya saya perkecil.
  5. Siapkan dandang tunggu sampai airnya mendidih baru masukkan adonannya.jangan lupa tutup dandangnya dibungkus kain agar uap airnya nga menetes.
  6. Setelah 15 menit atau sudah matang(tes pake tusuk gigi saja ya bun..kalo nga ada adonan yg menempel berarti sdh matang) angkat dan dinginkan dulu.
  7. Untuk butter creamnya : gula dimasak mengunakan air 4 sdm aduk smp larut.jgn lupa pake api kecil ya.setelah larut campurkan susu kental manis dan margarin .mixer smp mengembang lembut.
  8. Cake nya sdh siap dihias.pake butter cream dgn hiasan coklat pagar dan daun.kalo mau tambah manis dikasih buar chery .

Demikianlah informasi mengenai resep Cake kukus ulang tahun yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Senin, 11 Juni 2012

Resep Putri salju

Resep Putri salju

Bahan - Bahan :
  • 200 gram margarin
  • 50 gram mentega
  • 200 gram kacang mete, panggang, haluskan
  • 250 gram tepung terigu
  • Taburan :
  • 150 gram gula bubuk

Cara Membuat :
  1. Kocok mentega Dan gula hingga tercampur rata ya. Tambahkan kacang mete dan tepung terigu, aduk rata
  2. Bulatkan adonan dan dibungkus dengan cling film, Simpan dalam kulkas selama 30 menit.
  3. Keluarkan dari kulkas dan ambil sebagian adonan utk di rolling. Tebal/tipis sesuai selera ya... Cetak dengan menggunakan cetakan cookies.
  4. Panggang dalam oven selama -+20menit sampai berwarna kuning keemasan.
  5. Sehabis keluar dari oven, guling-gulingkan kedalam plastik yg ada gula halusnya.
  6. Siap dimasukkan ke toples deh.. Hehe

Demikianlah informasi mengenai resep Putri salju yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Minggu, 10 Juni 2012

Resep Bolu Semangka

Resep Bolu Semangka

Bahan - Bahan :
  • 1 butir telur
  • 200 gr gula pasir
  • 1 sdt sp
  • 250 gram terigu
  • 1 sachet SKM putih + air cmpur jd 200 ml
  • secukupnya meses coklat
  • pewarna mknan merah n hijau

Cara Membuat :
  1. Mix telur n gula slma 10 menit ,kmudian tmbhkn sp n dimix lg smpe putih berjejak.
  2. Turunkn kcptn mix,masukkan garam n terigu sdkt2 bergantian dg susu cair.mix smpae trcmpur rata.
  3. Panaskn kukusan n alasi tutupx dg serbet brsih.
  4. Siap dihidangkn๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Demikianlah informasi mengenai resep Bolu Semangka yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Resep Bolu Pandan lembut

Resep Bolu Pandan lembut

Bahan - Bahan :
  • 120 gr tepung terigu
  • 150 gr susu kental manis
  • 120 gram butter
  • 2 btir telur
  • 40 gr gula
  • sejumput garam
  • 1 sdt pasta pandan

Cara Membuat :
  1. Kocok mentega dan gula sampai mngembang dan berwarna pucat.
  2. Tambahkan pasta pandan, kocok kecepatan rendah sbentar.
  3. Tambahkan susu kental,garam ,kocok sbntar
  4. Tambahkan terigu ayak,kocok bntar,tambahkan telur satu satu ,kocok bentar.
  5. Siapkan 2 buah loyang. Yang satu berukuran lbih besar/lebar dari loyang utk tempat adonan. ,Loyang besar diisi air setengah loyang. Letakkan di rak oven paling bawah. Loyang berisi adonan diletakkan di rak tengah.
  6. Panggang 25" lslu keluarkan loyang berisi air. Lanjutkan memanggang selama 20".
  7. Tes uji kematangan dengan lidi. Setelah matang kluarkan ,lalu dapat diberi topping sedusi selera. Says tambahkan olesan mentega dan parutan keju

Demikianlah informasi mengenai resep Bolu Pandan lembut yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Resep Bolu pisang simpel

Resep Bolu pisang simpel

Bahan - Bahan :
  • 12 buah pisang
  • 200 gr gula
  • 250 grm tepung
  • 2 butir telur ukuran gede ya
  • 20 sdt minyak goreng
  • 150 gr margarin
  • 1 1/2 sdt soda kue

Cara Membuat :
  1. Ini bahan nya g ribet.ko.
  2. Lumatkan pisang tp jgan sampai hancur bget biar ada bergendil.2 pisang nya
  3. Masukan semua seperti gula telur dn tepung beking soda.nya minyak dn margarin yang sudah d lelehkn trlebh dahulu
  4. Aduk.2 semusampi tercampur rata.
  5. Polesi baking pan sampai rata dengan margarin
  6. Masukan bahan kue ke.dalm baking pan
  7. Pangang sampai.30 menitan dengan api kecil.saja.
  8. Setelah mateng tes tusuk kalo g ada yg nempel brati kue nya dh mateng
  9. Angkat balik ini belankang nya
  10. Ini depan nya wagi pisang baget karna bolu pisang ini fokus pada pisang nya
  11. Ga sabr nyemot ni kue manis legit mantep baget
  12. Epuk wagi banana.nya mantep pisaaang baget mom..xixi aku suka bget.
  13. Wagi baget sementara sambl moto udah berapa potong wkwk...cip.icip yu buibu..hihi

Demikianlah informasi mengenai resep Bolu pisang simpel yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Kamis, 07 Juni 2012

Resep Nastar cantik manis

Resep Nastar cantik manis

Bahan - Bahan :
  • 400 gram nanas,diparut
  • 100 gram gula pasir
  • 1/8 sdt garam
  • 100 gram gula pasir
  • 3 cm kayu manis
  • 1 sdt kulit jeruk parut
  • 1/2 sdt air jeruk lemon
  • Bahan Kulit:
  • 250 gram margarin
  • 50 gram gula tepung
  • 1 butir kuning telur
  • 250 gram tepung terigu protein rendah
  • 50 gram maizena
  • 50 gram susu bubuk
  • BAHAN OLESAN ( diaduk rata) :
  • 2 butir kuning telur
  • 1 sdt susu cair

Cara Membuat :
  1. ISI, masak nanas sampai air meresap. Masukkan gula pasir, garam, cengkeh dan kayumanis. Aduk lagi sampai kering. Tambahkan air jeruk lemon dan kulit jeruk. Aduk rata. Tiriskan lalu dinginkan.
  2. Kulit. Kocok margarin dan gula tepung selama 8 menit. Tambahkan kuning telur. Kocok rata
  3. Masukkan tepung terigu , maizena, dan susu bubuk sambil diayak dan diaduk rata.
  4. Ambil adonan kulit , pipihkan dan beri isi. Bentuk bulat. Letakkan di loyang yang diolesi margarin
  5. Oven dengan api bawah suhu 140 derajat celcius selama 20 menit. Olesi bahan olesan . Oven lagi dengan suhu yang sama selama 15 menit sampai matang.

Demikianlah informasi mengenai resep Nastar cantik manis yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Selasa, 05 Juni 2012

Resep Choco Roll Cake with Selai Nanas

Resep Choco Roll Cake with Selai Nanas

Bahan - Bahan :
  • 1/2 sdt vanili
  • 5 butir telu
  • 1/2 sdm SP (esmulsifier)
  • 60 gram tepung terigu segitiga
  • 20 gram tepung maizena
  • 25 gram coklat bubuk cocoa
  • 1 sdt pasta coklat
  • 1/2 sdt baking powder
  • 100 gram blueband (cair)
  • Secukupnya selai nanas
  • Secukupnya keju parut
  • 125 gram gula pasir

Cara Membuat :
  1. Kocok telur dengan mixer kecepatan sedang lalu gula, sp sampai mengembang dan kaku kira kira 15 menit
  2. Adonan yang telah kaku masukan secara perlahan tepung terigu, maizena, vanili, coklat bubuk, baking powder, dan pasta coklat sambil diaduk kembali dengan mixer kecepatan sedang
  3. Tuang ke dalam loyang 25x30 cm, karena saya punya yang 25x20 cm sebelumnya buat kue lapis yauda dipake ajaaa
  4. Sebelum dituang ke dalam loyang jangan lupa olesi dengan margarin kertas roti yang akan dibuat alas, oven dengan suhu 100 derajat celcius kira2 40 menit
  5. Setelah matang langsung olesi dengan selai nanas, lalu gulung hingga padat kemudian tunggu hingga dingin, taburi dengan keju parut dan potong sesuai selera

Demikianlah informasi mengenai resep Choco Roll Cake with Selai Nanas yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Resep Bolu Pandan Keju

Resep Bolu Pandan Keju

Bahan - Bahan :
  • 7 sdm tepung terigu
  • 3 butir telur
  • 6 sdm gula pasir
  • 1/2 sdt ovalet
  • 4 sdm mentega cair
  • 50 gr keju parut
  • pasta pandan

Cara Membuat :
  1. Kocok putih telur, ovalet, gula pasir dengan mixer sampai mengembang. Setelah adonan kaku dan mengembang tambahkan kuning telur sambil adonan terus dikocok.
  2. Masukan tepung terigu, aduk dengan spatula. Lalu masukan mentega cair dan parutan keju. Aduk rata.
  3. Tuang adonan ke loyang yg dioles margarin dan taburi tepung terigu, sisakan adonan sedikit untuk dicampur pasta pandan. Tuang diatas adonan sebelumnya.
  4. Panggang 20 menit.

Demikianlah informasi mengenai resep Bolu Pandan Keju yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.