Sabtu, 07 Juni 2014

Resep Bolu Karamel/Sarang Semut (w/rice cooker)

Resep Bolu Karamel/Sarang Semut (w/rice cooker)

Bahan - Bahan :
  • bahan biang :
  • 2 gelas belimbing gula pasir (aku pakai gulaku)
  • 2 gelas belimbing air
  • 3 sdm muncung mentega (aku pakai palmia,cairkan)
  • bahan adonan :
  • 1 gelas belimbing tepung terigu(aku pakai cakra kembar)
  • 1 gelas belimbing tepung tapioka/sagu(aku pakai tapioka tani)
  • 3 sdm margarine (aku pakai palmia)
  • 1 sdt baking powder
  • 1/2 sdt garam(sesuai selera)

Cara Membuat :
  1. Bahan biang : sangrai gula pakai api kecil hingga membentuk karamel,,setelah itu tambahkan air panas,aduk kembali hingga rata dan mendidih. Tunggu hingga hangat

Demikianlah informasi mengenai resep Bolu Karamel/Sarang Semut (w/rice cooker) yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar