Rabu, 22 Juli 2015

Resep bolu air

Resep bolu air

Bahan - Bahan :
  • 250 gr tepung protein sedang
  • 200 gr gula pasir (saya pakai 1/2 gelas belimbing saja karena sudah pakai SKM)
  • 2 sdt bp
  • 1 sdt sp
  • 200 ml susu cair (saya pake 1 sct skm di larutkan dengan air sampai 200 ml )
  • pasta pandan dan stroberi
  • 1 butir telur

Cara Membuat :
  1. Campur telur, gula, sp kocok sampai putih dan mengembang
  2. Masukan susu cair , kocok berselang seling bergantian dengan tepung terigu yang telah di campur dengan BPDA. Jangan terlalu lama mengocok nanti jadi bantat hasilnya
  3. Beri adonan dengan pasta . Saya langsung saya tumpuk adonannya. Hijau pake pasta pandan. Pink pake pasta stoberi.
  4. Tuang ke dalam loyang tulban yang sebelumnya sudah di olesi mentega dan di taburi tepung. Oven sampai matang kira2 45 menit dengan tes tusuk . Kalo sudah tidak lengket berarti sudah matang. Saya pake otang . Lama mengoven beda beda sesuai dengan oven masing2.

Demikianlah informasi mengenai resep bolu air yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar