Jumat, 17 Juli 2015

Resep kue nastar nya aku :)

Resep kue nastar nya aku :)

Bahan - Bahan :
  • 500 gr tepung terigu segitiga biru
  • 300 gr margarin ( aku pake cake and cookies )
  • 3 butir kuning telur
  • 3 sendok makan wisjman
  • 3 sendok makan susu bubuk dancow putih
  • 100 gr gula halus
  • 1 sendok teh vanili
  • 2 buah kuning telur untuk bahan olesan
  • secukupnya keju yg sudah diparut untuk toping ( aku pake prochess )
  • 2 buah nanas , diparut ( bisa jg diblender ) untuk bahan selai nanas
  • 1/4 kg gula pasir

Cara Membuat :
  1. ISIAN SELAI NANAS .
  2. kocok kuning telur , mentega , margarin dan gula halus sampai tercampur rata .
  3. ambil sedikit adonan , pipihkan lalu masukan isian selai tutup kembali , bulat bulatkan .
  4. kemudian olesi kue dengan kuning telur , baru taburi keju yg sudah diparut .
  5. panggang dengan api kecil kurang lebih 15-20 menit
  6. yuhuuu slamat mencoba .

Demikianlah informasi mengenai resep kue nastar nya aku :) yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar