Sabtu, 16 April 2016

Resep Sus kering keju

Resep Sus kering keju

Bahan - Bahan :
  • 100 gr margarin
  • 250 ml air
  • 1/4 sdt garam
  • 125 gr terigu segitiga biru
  • 3 butir telur
  • 75 gr keju cheddar parut
  • 1 sdt baking powder

Cara Membuat :
  1. Note:aku pakai otang 2 rak,panaskan otang dengan api sedang selama 20menit,setelah panasnya dirasa cukup aku masukan 2 loyang sekaligus,setelah 20menit aku kecilkan api lalu aku tunggu 10menit lagi,aku buka oven memindahkan loyang atas taruh bawah dan sebaliknya,aku lakukan pindah loyang tiap 20menit hingga matang kriuk.
  2. Maaf gk ada fto step"nya dah blank deg"an mulai awal takut gagal😅insya allah kalo bikin lg q fto ya,cuma pny ni ftonya😆
  3. Kopong n kriuuuk kres

Demikianlah informasi mengenai resep Sus kering keju yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar